Jumat, 03 September 2010

Aku ini Bingung Atau LingLung tow...?

Hari ini aku merasa menjadi orang terbodoh se dunia. Ketika semua orang sibuk dengan segala aktifitasnya, ketika semua orang pusing-pusing mengerjakan semua tugasnya, maka aku disini bingung mau mengerjakan apa. padahal semua menumpuk ada diotak ku. Padahal aku ingin mengerjakan banyak hal.

Akan tetapi entah kenapa, hari ini aku tidak menulis juga. Seharusnya hari ini sudah selesai dan pulang dengan wajah berseri untuk bertatap muka dengan keluargaku. Aku bingung lagi, apa yang mau aku tulis. semua tertawa semua bersorak karena hendak mudik.

Dan aku...
menunggu sesuatu yang itu sangat meragukan buatku.

PKM.... PKM... PKM... Essay... Essay... Essay...
Susahnya kali ini aku merangkai kata
Otak ku jadi BEBEL
Ketika aku belum menjelahi template, aku semangat ntuk membuat.
Ketika aku membaca tamplate itu, aku jadi malas untuk berfikir.
Data,,, perhitungan, uang membuat aku semakin bingung.
Aku hampir putus asa.

aku butuh temaaaaaaaan.....
Tidak ada orang yang bisa memahami aku.
Karena aku memang berbeda, aku tak sama dengan mereka.
Aku hanya bisa membuat sesuatu yang ngawur.
Apa yang mau aku lakukan kalo kayak gini
Tolol, Bodoh, tak berguna, Sampah
Apakah ini aku...???
TiDaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaKkkkkkkkkk.....!!!


sedih hati ku, mengiris hati
Untung saja tidak ada volume air mata sama sekali yang menetes.
Aku jadi bosan
Aku semakin bosan
Kepala ku sudah hampir meledak


Aku pengen pulang
Ibu, aku ingin kau membelaiku sekarang.
Aku ingini kasih mu sekarang
Aku pusiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing..............

DuaaaaaaaaaaRRRrrrrrrrrrrr....
Ini tulisan pertama yang hancur mumur koyo bubur...



Aku Ingin BANGKIT.!!!!

Tidak ada komentar: