Kamis, 19 Mei 2011

Merasakan Tantangan Yang Sebenarnya

inilah menurut saya tantangan
inilah sebuah pertandingan
dan inilah langkah untuk mendapatkan perubahan

semuanya dipertanyakan, semaunya mereka menantang
tapi apa salahnya jika tantangan itu aku siap menerjang
aku siap bersparing untuk melakukan perubahan

bukan hanya bualan kosong tanpa isi
bukan hanya sekedar cuap-cuap untuk menang
tapi ini untuk semua yang merasa punya prinsip

prinsip untuk diakui, berstatus dan terakreditasi
sehingga aku ada disini
aku melawan dengan berani
tak banyak janji, tetapi yang bersamaku adalah langkah pasti

langkah pasti menjadi KAHIMA
ketua himpunan, dan aku pun siap untuk ditantang
siap untuk berkorban
tidak mengobarkan bualan
tapi satu langkah pasti untuk tindakan!

sekali lagi....
HIDUP adalah PERJUANGAN, nggak BERJUANG nggak HIDUP

Tidak ada komentar: